Kamis, 31 Mei 2012

What's my fault?


Hai semuaaa, apa kabar? Kabar gue lagi gakbaik nih. Lagi galau klimaks-_- maklum aja guekan masih remaja2 ababil. Galau gue bukan karna cinta2an tapi karna sahabat. Kalian punya sahabat gak? Kalo punya, beruntung bgt. Gue dulu punya sahabat tapi sekarang bisa dibilang udah enggak. Entah mereka yg berubah atau gue yg berubah itu masih tanda Tanya.

Sikap remaja kan masih labih, wajar dong kalo pilihan selalu berubah-ubah. Tapi gak wajar kalo sengaja ngejauh. Yaa gue punya temen, awalnya sih deket bangeedddd tapi akhir2 ini mereka ngejauh dan berubah sekitar 90%an dari biasanya. Nahluuuu, kenapa ya? Mungkin gue udah gakasik lagi atau mungkin gue yg sensitive. Apa gue punya salah? Apa yaaaa? Aduhh nalar gue pendek nih-_- Langsung kasih tau gue aja napa

Awalnya sih dijauhin sama temen yang biasanya deket bgt itu, ya biasa aja. Menurut gue bukan mereka doang kok yg mau jadi temen gue. Tapi beda lagi kalo mereka deket dgn yg lain atau akrab dgn yg lain seperti waktu itu mereka sama gue, pas ngeliatnya tuh ada rasa nyesek tersendiri. HAHAHA tapi mungkin mereka gakpeduli sama gue, yaduuuuhh kasian sekali-_- Aduuhhhh tapi hargain gue kek kalo gue lagi ada di situ juga-_- Yaa anggep aja deh ngehargain ‘Mantan Teman’

Gue pernah bilang “lo kok sekarang berubah ya? Ngejauh juga, kalo ngumpul udah gakbareng gue lagi” tanggepan mereka “ya lo jbjb aja kalo kita lagi ngumpul”. Yah sayangnya gue bukan tipe orang yg bisa ‘jbjb’ jadi kesalahan emang dari gue. Ehhhh bentar, coba gue cek lagi. Gue udah pernah jbjb tapi salah satu dari mereka malah ngeledekin gue-_- Lagian gue juga udah gakpernah diajak ngumpul dan ngobrol bareng lagi. Dih pengen banget yuuuuu-_-????

Sebenernya gue curhat di blog frontal banget ya HAHAHA tapi kalo di twitter malah makin frontal-_- jadi dimana dong gue mau curhat tapi mereka tau isi hati gue. MAAF YANG NGERASA GUE OMONGIN HEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHE…

Udah yaaaaa semakin dibahas malah semakin UNMOOD! Sekiannnn~

Tips: Jaga baik2 sahabat kalian sebelum direbut dengan orang lain *UpZzZzZzzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar