Selasa, 15 November 2011

Dear KIBO

Kenapa gue sering suka sama cowok yang kibo-kibo gituu haha. Kibo, itu nama panggilan lo dari gue. Sayangnya lo sekarang udah punya pacar :( Sebenernya gue nunggu lo buat menyatakan sesuatu yang gue harapin tembak gue haha ngarep abis ya. Tapi ternyata lo suka sama cewek lain. TEGAARRRR....................! Tapi gue sportif kok gue gak bakal ngerusak hubungan lo. Yang penting kita tetep temenan yaaaa kiboo! Yang gue suka dari lo sikap lo itu loh, friendly banget! tapi gue juga rada gedek kalo bahasa daerah lo keluar. Yahelah gak ngerti gue jadinyaaa.

Awalnya gue suka sama lo gara-gara naik 69 gak sengaja barengan, gue liat lo cowok misterius bgt. ah cool bgt deh liatnya wkwk. Gak asik bgt ya sukanya pas di metro-_- begitulah cinta datangnya tiba-tiba. Salah nggk sih sayang dan suka sama seseorang yang udah punya pacar? SALAH BANGET YUUUU! tapi susah ngelupainnn.............. Butuh waktu buat gue lupain lo kibooo. Tapi demi ini sumpah nggk di lebih-lebihin tadi gue liat lo ngeliatin gueee, ah gue yakin pasti cuma perasaan gue doang-_- haduuhhh ngenesnyaaaa!
BAGAIMANA CARANYA MOVE ON?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar