Senin, 14 November 2011

Hopeless In The Love

Gue yakin banyak dari kalian merasakan Hopeless dalam cinta. Gue juga sering ngerasa kayak gitu dan bodohnya gue udah tau gaada harapan buat jadi pacar dia tapi gue tetep berusaha deketin dia. Dia unik, dia berbeda! Gue berharap pada akhirnya lo luluh sama gue eaeaea bahasa gue-_- Who's know, dia akhirnya mau sama gue?

Gue berharap nama lo ada di Bio Twitter gue! Gue heran kenapa lo anti sama pacaran? Oh iya itu kan keputusan lo. Mungkin temen-temen gue gak tau kalo gue masih ada rasa sama lo. Entahlah, gue berusaha lupain lo tapi hasilnya selalu gatot! Gimana caranya gue harus lupain lo? Yang gue mau lo jadi milik gue, cuma itu dan hanya itu! Tapi apa mungkin?

Banyak temen gue yang suka juga sama lo, gue diem aja lah pasrah. Semua keputusan lo, gue gak mungkin kan maksa lo harus suka sama gue? Heemmmm, cara begitu kampungan bgt. Gue juga nggk marah, benci atau sebagainya sama temen-temen gue yang suka sama lo. Itu juga hak temen gue mau suka sama siapa.

Kenapa harus lo yang gue suka. Lo cuma buang waktu gue, yang gue pake buat bayangin lo doang. Penting kalo ternyata semua cuma Hopeless? Gue pikir-pikir lagi bener-bener nggk penting! Tapi emang hati gak bisa bohong, kalo cuma lo yang gue mau. Gue cuma takut kalo akhirnya pertemanan kita bubar cuma gara-gara beginian doang. Dih rugi bgt! Semoga Allah kirim seseorang yang bisa gantiin dia tanpa ada Hopeless an segala. AMINN....................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar