Senin, 14 November 2011

Mutiara Fauzi


Ini nih yang namanya Mutiara Fauzi temen kelasan gue yang paling dibuat-buat sikapnya.
Contohnya aja ya, yang pertama: Awalnya dia bilang ke gue nggk suka baca novel tapi tiba-tiba aja suka baca novel di kelas euhh sok pinter bgt!
yang kedua: Setiap dia berusaha mau ngelawak gak pernah berhasil bikin para pendengar tertawa, ada juga bikin badmood
yang ketiga: Gue ngerasa kalo nih anak caper bgt sama cowok-cowok terpilih c/ Alif, Nanda, AdyPH, Calviandra, Irfan, Ihsan. coba aja kalo di ledekin sama Bayu dkk mana mau dia paling langsung marah.
yang keempat: Dia selalu sok join tanpa diajak-ajak, gue sih jadi lu malu deh. Di jejaring sosial Facebook dia aktif bgt tuh. Sampe dia menuh-menuhin notif gue aja-_- NGE-SPAM lu!
yang kelima: Ini sikap yang paling gue benci dari dia. Dia tuh PLAGIAT gaya, cara ngomong, dll. sampe temen gue yang namanya Fadhillah Azzahra kesel bgt gayanya diikutin. Be patient ya sob!

Sebenernya banyak sikap dia yang gue benci dan mungkin anak Onetrix benci. Yang gue jelasin diatas cuma sebagian kecil dari sikap buruk dia. SIKAP MUTIARA JANGAN DITIRU YAAA................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar