Selasa, 15 November 2011

Nothing A Happiness

Gue ngerasa gak ada kebahagian disemua aspek hidup gue. Gak di Keluarga, Sahabat, Percintaan SO BADLY. Kita bahas satu-satu yaaa. Yang pertama Keluarga: Mungkin banyak dari kalian punya keluarga yang solit. Kalo gue?heemm, bukannya gue gak bersyukur gue ngerasa kayak nggk punya keluarga. Kenapa gue bilang begitu?Karna Mama Papa sama Kakak gue semuanya sibuk. Yang gue mau kumpul bareng, bercanda bareng, ngobrol bareng, hangout bareng. Tapi yang gue terima setiap kumpul, bercanda, ngobrol akhirnya malah sindir-sindiran dan semuanya nggk ada yang mau ngalah(egois). Gue juga jarang bgt hangout bareng keluarga, setiap diajakin orang tua gue malah lebih sering ngasih uang. Bukan itu yang gue mauuuu! Yang paling gue keselin dari kedua orang tua gue, setiap ada rapat atau pengambilan rapot sekolah pasti kedua nya nggk mau dateng, dengan alasan buang waktu. Paling yang dateng kakak gue lagi, EMANG KALIAN ANGGAP GUE APA? Gue ngerasa kayak anak buangan juga bukan anak mereka! Gue iri sama temen-temen gue!

Yang kedua Sahabat: Gue punya sahabat tapi kebanyakan semua MUNAFIK (berasa bener aja ya gue hehe). Gue gak tau harus gimana caranya gue cari sahabat dgn jujur dan saling terbuka. Emang sih gue tau nggk ada manusia sempurna di dunia ini pasti ada kelebihan dan kekurangan. Gue kesel kenapa saat mereka sedih gue usahain selalu ada disamping dia, tapi kenapa saat gue sedih kalian kayak nggk peduli? Kenapa kalian disamping gue cuma saat seneng-senengnya doang-_-. SIAPA YANG MAU PEDULI?

Yang terakhir Percintaan: Gue gak pernah bisa pacaran sampe 1 tahun lebih. Gue berharap bisa 1tahun lebih. Gak pernah gue dapet cinta yang tepat eaea bahasa gue kayak manusia manula-_-. Gue envy sama temen gue yang namanya Umi Kalsum dia udah sekitar 1 atau 2 tahun lebih sama pacarnya. Ah males kalo ngebahas CINTA gaakan ada habisnya. Selalu mencari dan melihat sisi baiknya doang. JANGAN BEGITU YA KAWAN................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar