Senin, 20 Februari 2012

BAU TIDAK SEDAP

Kejadiannya tepat pada tanggal 8 February 2012 di sekolah. Pagi sekitar jam 6:30 gue otw ke sekolah dengan rasa deg-degan adanya “Try Out Matematika”. Awalnya gue PD, gue yakin bisa ngerjain gue berfikir “masa iya nggk ada yg nyangkut diotak gue?”  selesai berdoa di mulailah Tonya. Soal pertama gampang, kedua mudah, ketiga ih cucok, sampai soal ke 10 alhamdulillah lancar. Lanjut ke soal berikutnya gue udah mulai bingung tuh, karna nggk ngerti lanjut ke soal berikutnya, soal berikutnya makin menjadi-jadi semakin ngebingungin. Gue berfikir yang bikin soal apa nggk kasihan kita ya?pernah sekolah kan, pernah ngalamin masa-masa ulangan kan kak, mba, mas, bu, pak, nenek, kakek, cinnnn.  Walaupun Cuma uji coba tapi tetep aja gue mau nilai terbaik semuanya juga sependapat kan? Mau nilai murni dari otak atau murni lirik sana lirik sini ataujuga nge-chekin bbm sapa tau aja multiperson chat udah di reply sama manusia-manusia pintar. Jadi intinya gue ngerjain ½ dari soal yg dikasih. Untungnya temen-temen gue baik-baik, pinter-pinter, licik-licik jadi bisa nyontek dari kejauhan lewat bbm ataupun sms. Memang cara itu sudah dipakai sejak kelas 8. Sebenernya posting ini sebuah pengakuan yg tidak disengaja. Akhirnyaaaaa selama 2jam selesai jugaaaaaa

Kalian yang membaca blog gue ini pasti bingung apa hubungannya “bau yg tidak sedap” dengan “TO Matematika”? begini ceritanyaa selesai TO kita istirahat abis itu lanjut ke pelajaran biasanya, berhubung pelajarannya nggk ada guru anak cowok dikelas main “kuda tomprok” bagi kalian yg nggk tau permainan itu wajar karna gue juga nggk terlalu tau sama permainan itu. Yang gue tau permainan ituu harus punya fisik yg kuat. Mungkin karna kecapekan main “kuda tomprok” salah satu pemainnya yg bernama **** mengeluarkan bau yang sangat tidak sedap untuk dihirup mungkin kalo nyamuk lewat langsung mati seketika kali ya. Karna duduknya pas di deket gue baunya merasuk ke paru-paru sampe gue engap. Awalnya gue masih menghiraukan aja bau itu gue berfikir “palingan baunya ntar ilang sendiri” awalnya emang bener baunya mau ilang, eh pas cowok itu kipas- kipas kearah gue baunya makin merajalelaaaa hingga akhirnya gue nggk tahan lagi langsung aja gue pindah ke depan. Huft akhirnyaa bisa nafas lagi.

Gue kira soal bau-bauan selesai sampai disitu ternyata masih banyak kejadian yg menyangkut ke “BAU” karna pas juga hari itu ulang tahunnya Adi Kurniawan sekelas ada rencana adi di bikin adonan. Pas mau ke bawah melewati kelas sebelah ada cowok yang lewat bareng dan baunya masyaallah melebihi temen sekelas gue. Gue heran ini orang mandi atau nggk sih? Pas gue tengok ke mukanya, yahh pantes aja ternyata “Maskotnya 4L4y” karna nggk mau bikin paru-paru gue tercemar oleh udara limbah gue langsung lari ke bawah.

Ternyataaaa Adi Kurniawan di adoni dengan terigu, telor, dan yg paling parah AIR COMBERAN. Lagi-lagi gue harus sabar dengan bau-bau itu. Tarik nafas, buangggg, tarik nafass, buangggg *prepeetttt  nahluuu bunyi apaan tuh? Pura-pura gak tau gue langsung pergi pulang. RASAKAN BAU GUE BAU YANG SEDAP DIHIRUP RASAKANLAAHHHH!

Seperti biasa sedikit tips: Kalo pagi MANDI dong mau sekolah ataupun nggk sekolah HARUS MANDI. Mandi pake sabun jangan pake batu lo pikir jaman purba kalo begitu sama aja ya nggk wangi dong !!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar