Minggu, 26 Februari 2012

REMAJA JAMAN SEKARANG

Beberapa minggu yang lalu gue iseng-iseng bikin 16pertanyaan tentang remaja jaman sekarang. Begini pertanyaannya:
1. Menurut lo apa alasan orang mengikuti komunitas shuffle? Untuk gaul-gaulan / memang untuk mencari bakat?
Kebanyakan mereka yang menjawab: Memang berawal dari gaul-gaulan tapi karna ketertarikan hobi mereka yg mengikuti komunitas shuffle jadi serius untuk menggali bakat
2. Menurut lo bener nggk sih kalo merokok itu bisa jadi anak gaul?
Semuanya menjawab: TIDAK SETUJU! Alasannya meman bermacam-macam tapi intinya sama mereka sangat tidak setuju dengan pendapat itu
3. Menurut lo anak gaul itu seperti apa? 
Nah jawaban dari 20 anak semuanya berbeda-beda nih gue bingung jadinya-_- oke menurut gue anak gaul itu identik dengan gaya yg uptodate yang tau segala hal tapi bisa nge-Sesuaiin tempat, suasana, dll.
4. Anak gaul vs anak alay, menurut lo apa bedanya. 
18orang menjawab yg intinya: gaul itu seperti gayanya nggk dimaksain dan gak norak sedangkan alay itu seperti ingin gaul tapi nggk kesampean (kesian anak alay wkwk)
5. Komunitas anak alay menurut lo seperti apa? 
Dari 20orang gue suka banget jawaban dari hanata dara: aneh, beraneka ragam, bajunya suka nggk nyambung. Ada juga jawaban dari achmad nanda pratomo: suka berkumpul disuatu tempat yang terdapat pohon (hemm gue kok terfikir dengan anak india ya:/ )
6. Pacaran yang sehat itu seperti apa?
Semua serentak jawab: JAUH DARI KATA MESUM!!!
7. Lo menilai orang darimananya? 
Kebanyakan dari merek menjawab: dari sikapnya sama kita seperti orangnya baik ke kita tanpa ada niat apapun
8. Lo mau berteman melihat dari sisi mananya? 
Jelas mereka menjawab: yang setia kawan. Ada disetiap suka dan duka
9. Menurut lo untuk apa sih “labrak-melabrak” itu?
Ada jawaban aneh dari Vanny dia jawab: anget-anget basah (berfikir panjang apa yg dimaksud pipis? entahlah) tapi selain vanny banyak yang menjawab:Gak ada untungnya, masalah bisa dibicarakan baik-baik
10. Apa ajasih yang lo share di twitter? 
Kebanyakan menjawab: CURHAT
11. Menurut lo dunia twitter itu seperti apa? 
Kak ghaby jawab: untuk cari temen, mempermudah komunikasi tapi jadi ketergantungan (GUE SETUJU BANGET)
12. Kebanyakan pengguna twitter cenderung tidak jujur. Menurut lo kenapa orang jadi gak jujur?
Jawabannya: jaga image menutupi kekurangannya biar dibilang gaul
13. Apa pendapat lo mengenai pengguna twitter yang bohong? 
Jawabannya: Ingin mencari-cari sensasi
14. Pernah nyindir nggk? Apa sih alasan lo menyindir orang? 
Kebanyakan jawaban mereka: untuk pelampiasan biar orangnya sadar dan bisa intropeksi diri
15. Sebagai pengguna blackberry. Menurut lo blackberry itu kebutuhan  / hanya mengikuti tren?
Serentak menjawab: SEKARANG JADI KEBUTUHAN
16.  Pertanyaan yang terakhir ini gue tanya cuma yg pengguna behel. Lo pakai behel untuk kesehatan  / untuk naikin popularitas?
Beberapa orang menjawab: gue sih jujur untuk naikin popularitas-_-

Pertanyaan itu gue buat untuk kalian biar tau remaja jaman sekarang itu seperti apa? Gue sekarang tau remaja sekarang memang lebih mementingkan popularitas. Tapi semakin tinggi derajat popularitas semakin ke solid an nya terliat.

TIPS: coba kalian baca baik-baik jawaban dari setiap pertanyaan diatas. Kalian renungkan dan kalian ambil yang positive aja. Menurut pendapat yang negative coba dicoba dihilangkan jauh-jauh dari hidup kalian wkwk.

Sekian ya dari gue WASALAM! 
 
2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar