Senin, 20 Februari 2012

Dinamika Pelajar

Pelajar saat ini memang sangat berbeda dengan pelajar jaman bokap nyokap gue. Ya jelas aja, saat ini aja banyak pelajar yg menerima bocoran saat un. Sebenernya gue masih bimbang mau ikut atau nggk. Nggk menampik juga kalo gue mau masuk sma favorite (yu tobat yuu itu dosa). Dan kebanyakan pelajar sekarang lebih mementingkan popularitas loh. Berikut penelusuran gue kepada anak-anak populer di sekolah gue. Mereka sang anak kece-kece jaman sekarang yg ingin menonjolkan dadanya *ralat:menonjolkan dirinya dengan berpenampilan elite yg jatohnya nggk pas sama mukanya, yg sok-sok an bisa shuffle demi terlihat keren, yg kalo jalan balapan sama dadanya. Sebenernya yg gue bahas anak kece atau anak alay ya? Mungkin kalian bisa menafsirkannya sendiri.
Yang gue pikirin apa sih keuntungan dari “labrak-melabrak” ? hal ini yg gue pikirin sejak sd hingga sekarang (ELOO LEBAAYYY YUU). Banyak kemungkinan yg gue perkirakan. mungkin yg ngelabrak ingin terlihat hebat dan ditakuti sama orang lain, mungkin juga karna faktor ingin terlihat keren (yang gue pikirin apa kerennya ngelabrak?), mungkin juga karna ingin memberikan pelajaran supaya yg dilabrak nggk belagu. Bagi korban dilabrak mungkin kalian bisa introveksi diri mungkin aja ada yg salah di diri kalian.
Kembali ke topic utama. Melihat pelajar jaman sekarang, mama gue kecewa karna mama gue berpendapat “pelajar sekarang lebih mencari nilai dibanding mencari ilmu” gue sependapat dgn nyokap dan setengah tersindir dgn kata-kata itu. Kenapa bisa gitu ya? apalagi dgn daya tampung di otak gue sedikit gue hanya bisa lirik sana lirik sini. Terkadang gue nggk terima jika ada anak pinter itu keturunan, jadi maksud lo bokap nyokap gue bego gituuuu? Apa mungkin takdir mengutuk gue jadi anak yg bodoh??? NAUZUBILLA dehh.
Sekian dari cerita jayus gue. Semoga kalian suka ngebaca blog gue yg rata-rata kata-katanya menyindir diri sendiri.
Sedikit tips yg gue mau sampein: JANGAN MENIRU TINGKAH LAKU SAYA, KARNA DISINI HANYA REKAYASA BELAKA! YANG PALING UNYU GUE, YANG PALING IMUT GUE, YANG PALING BODOH GUE. EMANG IYA!MASALAH BUAT LO?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar